Menyambut Akhir Tahun 2021, Proxsis Surabaya menyelenggarakan Business Review Q3 & Plan Q4 2021

Bagikan:

SURABAYA – Tak terasa untuk menyambut akhir tahun 2021, Proxsis Surabaya menyelenggarakan acara rutin yaitu Business Review Q3 & Plan Q4 2021 pada Senin (18/10) secara Hybrid. Diikuti dari berbagai lokasi kerja, baik di kantor Proxsis Surabaya, AMG Tower Surabaya, serta Head Office Proxsis di Permata Kuningan Jakarta, maupun dari lokasi masing-masing partisipan yang sedang tidak berada di kantor. Segenap tim Proxsis Surabaya menyambut akhir tahun dengan semangat optimis. Suasana juga makin hangat dan akrab dengan kolaborasi ide yang juga dihadiri seluruh Board of Director (BoD) dan Board of Advisor (BoA) Proxsis.

Business Review Q3 & Plan Q4 2021dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dibuka dengan kata sambutan dari Chairman of Board Proxsis Group, Andrianto Moeljono. Pada kesempatan tersebut, beliau menyampaikan beberapa hal terkait  bagaimana menghadapi akhir tahun 2021 dan tahun selanjutnya. Dengan tetap menjaga semangat yang diikuti oleh ide ide yang kreatif dan inovatif, sebab tantangan semakin besar.

Disambung dengan sambutan dari Board of Advisor Proxsis Group Ir. Endro Hariyuwono. Beliau memberikan apresiasi kepada tim Proxsis Surabaya serta adanya perubahan mindset, dengan tujuan untuk mengevaluasi serta kebaikan bersama.

Acara dilanjutkan dengan sedikit sambutan dari Direktur Proxsis Surabaya Zulfikar Mustafa, diikuti dengan harapan untuk memperbanyak ide dan gagasan khususnya PCG East sehingga bisa mendapatkan ide dan gagasan yang kreatif dari para BOD dan BOA maupun partisipan yang hadir.

Tak lupa pemaparan terkait business proses oleh Founder Proxsis Group Rudi Maulana. Beliau menyampaikan bahwa dalam kesempatan emas kali ini, proses kreatif harus tetap berjalan. Sejalan dengan G.R.O.W (Goal, Reality, Opsi, dan Willingness) mindset yang diterapkan dalam tim. Harapannya dengan adanya Grow Mindset maka ada produk baru yang bisa menunjukkan value proposition Proxsis Group, dan juga dengan produk yang ditawarkan.

Selanjutnya adalah pemaparan evaluasi bisnis di kuartal ke-3 2021 dan plan di Q4 tahun 2021 dari perwakilan setiap divisi Proxsis Surabaya. Dibuka dengan pemaparan dari prespektif Finance yang disampaikan oleh Finance Manager, Srijanto. Disambut dengan diskusi hangat, sehingga mendapatkan inovasi dan ide baru terkait Financial Planning di periode selanjutnya.

Marketing & Sales Prespective, serta Product Development dipaparkan oleh Marketing Manager Proxsis Consulting Group (PCG) Rendi Mahendra. Pemaparan meliputi pencapaian di periode sebelumnya (kuartal 3 2021), strategi dan plan untuk menyambut kuartal 4 2021, serta diskusi ide dan gagasan yang sangat berguna baik di segi marketing dan juga product development.

Sesi Business Review Q3 & Plan Q4 2021 ditutup dengan Pemaparan Service Delivery prespektif, baik dari segi training yang disampaikan oleh Junior Operational Manager, Anas Adrianto. Serta dari segi konsultasi oleh Project Manager Erwahyuning Hariwilujeng. Dari segi traning disampaikan sebuah inovasi Hybrid Training yang sedang di uji cobakan pada beberapa training di lingkup training Proxsis Consulting Group. Inovasi ini disambut hangat oleh pada BoA dan Bod Proxsis. Dari segi konsultasi mendapatkan apresiasi tinggi terkait majanemen yang di terapkan di proyek-proyek konsultasi Proxsis Consulting Group.

business review and plan

Maka dari itu, sesi yang telah diikuti oleh seluruh BOA, BOD dan tim Proxsis Surabaya ditutup dengan sempurna. Pembacaan kesimpulan yang telah disampaikan oleh moderator dan MC, serta sesi foto bersama yang dilakukan melalui hybrid.

Bagikan:

Request Presentation

Agenda Terdekat Productivity Quality

Download Jadwal Training 2022

Proxsis TV

Menu
Open chat
Butuh Bantuan?