Konsultan ISO

Awareness FSSC 22000

Bagikan:

Pelatihan ini telah dirancang untuk membantu Anda memahami persyaratan Manajemen Keamanan Pangan (FSM ) standard FSSC 22000. Dengan adanya globalisasi produksi pangan dan pengadaan, rantai makanan menjadi lebih lama dan lebih kompleks sehingga kita akan menemukan peningkatan risiko insiden keamanan pangan. Pelatihan ini relevan jika Anda terlibat dalam FSM produsen makanan yang memproses atau memproduksi produk hewani , produk nabati yang mudah rusak , produk dengan umur simpan panjang dan bahan tambahan makanan seperti aditif ,dan vitamin.

Pelatihan ini memberikan Anda gambaran tentang tujuan dan persyaratan FSSC 22000 dan ISO / TS 22002-1 dan bagaimana menerapkan metode ini dapat meningkatkan bisnis Anda. Dengan selesainya pelatihan Anda akan dapat menggambarkan tujuan dari Sistem Manajemen Keamanan Pangan ( FSMS). Anda juga akan dapat menjelaskan tujuan, persyaratan dan proses sertifikasi dan bagaimana membantu perbaikan terus-menerus dari FSMS.

FSSC Dikombinasikan dengan standar Food Safety Management ISO 22000 dengan Spesifikasi ( PAS ) 220 atau ISO / TS 22002-1 : Part – 1 Produksi Makanan dan persyaratan tambahan lainnya yang sepenuhnya diakui oleh Global Food Safety Initiative ( GFSI ). GFSI adalah sebuah organisasi yang berkomitmen untuk pembandingan skema manajemen keamanan pangan dengan tujuan untuk mendorong konvergensi antara standar keamanan pangan .

Pada akhir Training, peserta akan mampu :

  1. Memahami perlunya FSMS sehingga mampu mengidentifikasi bahaya-bahaya yang mungkin terjadi pada Supply-chain
  2. Memahami perubahan atau perbedaan ISO 22000 dengan FSSC 22000

Program Training :

  • Perlunya Food Safety Management System
  • Identifikasi bahaya dalam rantai industry pangan
  • Persyaratan FSSC 22000
  • Key element ISO 22000 to FSSC 22000
  • Implementasi FSSC 22000
  • Studi Kasus

Metode Pelatihan
Dialog Interaktif / Sharing, Latihan di Kelas, Studi Kasus 

Siapa yang  Seharusnya Hadir ?

  1. Top management suatu perusahaan yang mempunyai kepedulian untuk menerapkan sistem managemen yang tepat dalam organisasinya.
  2. Middle Management / Manager Lini / Karyawan yang mempunyai peran sebagai eksekutor dalam suatu organisasi dan mempunyai peran besar dalam implementasi suatu sistem managemen khususnya Food Safety Management

Contact Person:

YANTI
Hotline : 08111798353
WhatsApp : http://bit.ly/HSE-east
[email protected]

Rate this post

Bagikan:

Request Presentation

Agenda Terdekat Productivity Quality




Layanan Kalibrasi

Download Jadwal Training 2023

Proxsis TV

[yikes-mailchimp form=”1″]

Butuh Bantuan?