About Us

Sejarah Proxsis organizations dapat dirunut ke periode 1992-1997 ketika pendiri Proxsis aktif dalam kegiatan pengembangan Entrepreneurship di Institute Teknologi Bandung (ITB) melalui lembaga  yang mereka dirikan yaitu CSED (Center for Student Entrepreneurship Development).

Dilandasi oleh keinginan untuk menjadi Entrepeneur sekaligus dorongan untuk memberikan manfaat buat orang banyak maka dilahirkanlah Proxsis pada 2004, dan entitas pertama yang dilahirkan adalah Proxsis Consultant yang berdiri di tahun 2005.

PROXSIS grows the best talents who make a collaboration in a modern working system called as;
The Corporation of knowledge and ideas. Proxsis hired only passionate people. Proxsis Consulting Group is one of Proxsis companies, focus on management consulting  and business transformation.

Proxsis Movement’s Mission Statement

Memberikan manfaat untuk orang banyak melalui kegiatan pengembangan Pengetahuan dan Ide-ide terbaik di bidang Manajemen dan Sumber Daya Manusia.  Kemudian diinformasikan dan diaplikasikan ke pihak –pihak yang membutuhkan.(To give and to share)

Melakukan kolaborasi dengan Semua Pihak dan Para Ahli di bidang Manajemen, Teknologi, Entrepreneurship, Sumber daya Manusia, dan sebagainya, sehingga memberikan manfaat yang lebih banyak dan berdaya guna (The corporation of knowledge and ideas)

Meningkatkan quality of life bagi orang-orang terbaik yang bergabung di dalam kegiatan dan pergerakan Proxsis dengan membentuk wadah dan sistem yang mendukung untuk belajar (Continuous Learning), pengembangan diri (Self Transformation), berkarya (Value creation), dan menjadi entrepreneur. (Improve Quality of Life).

Menggunakan pengetahuan dan ide-ide yang dimiliki dan yang telah dikembangkan untuk membantu organisasi-organisai bisnis dan pemerintahan guna meraih peningkatan produktifitas dan performance.(Create value added)

Board of Advisory

null
Rudi Maulana, ST, MM, CPP,CLA
null
Ir.Roni Sutrisno, CLA27001, CLA2000
null
Ir.Endro Hariyuwono, CLA, CPP
null
Fahmi Munsah, ST, MBA
null
Yumei Sulistyo, Psi. MM.

Explore the family of Proxsis Organization

Organization Proxsis terus berkembang dan melahirkan banyak organisasi lainya, antara lain:

Ide-ide kreatif dan pengalaman dari ahli-ahli yang bergabung di Proxsis disatukan dalam satu metodologi atau tools baru yang lebih aplikatif. Lalu disebarluaskan ke organisasi yang membutuhkan.

Penemuan – Penemuan Terbaru Kami

  • BPM approach for organization allignement dan strategy execution
  • BSC improvment dengan cascading process yang baik
  • IMS menggunakan pendekatan proses
  • ISO 9001 mengunakan BPM sebagai tools
  • TaskMap process mapping
  • Leadership dengan Brainpower approach
  • IT masterplan terintegrasi corporate masterplan
  • IT GRC implementation approach
  • Safety poster for campign
  • dll
Menu