CGEIT Professional, Sukses dalam Karir dan Perusahaan

CGEIT adalah sertifikasi professional yang dibentuk pada tahun 2007 oleh ISACA. Sertifikasi ini diperuntukkan bagi professional yang bertanggung jawab mengelola keselarasan, sebagai kontribusi dan dukungan Sistem/Teknologi Informasi guna mencapai tujuan bisnis melalui realisasi manfaat, pengelolaan sumber daya dan resiko serta pengukuran kinerja Teknologi / Sistem Informasi tersebut.

Dengan sertifikasi CGEIT, professional akan memperoleh beberapa benefit. Implikasi sertifikasi CGEIT terhadap karir professional dan perusahaan adalah ketika perusahaan mempekerjakan professional yang sudah bersertifikasi CGEIT, dapat dipastikan professional yang bersertifikasi CGEIT dapat mendukung dan menciptakan good governance bagi IT perusahaan. CGEIT dianggap oleh sebagian besar perusahaan dan lembaga pemerintah sebagai prasyarat bagi karyawan yang terlibat dalam IT Governance.

Beberapa benefit sertifikasi CGEIT bagi professional, diantaranya adalah:

  • Pengakuan secara global atau mendunia, menjadi simbol seumur hidup dalam keahlian dan pengetahuan.
  • Keunggulan kompetitif yang akan membedakan Anda dari rekan-rekan Anda.
  • Pendapatan yang tinggi dan jenjang karir yang terbilang cepat.
  • Dapat menjadi karyawan elit perusahaan.
  • Kemampuan untuk mendayagunakan tools dan sumber daya industri perusahaan global.

Dengan sertifikasi CGEIT akan meningkatkan kredibilitas, pengaruh, dan pengakuan global. Dengan lulus ujian sertifikasi CGEIT mendapat pengakuan komprehensif mengenai pekerjaan, manajemen dan pengalaman edukasional, mendapat pengakuan yang lebih besar dalam karir yang tentu saja berpengaruh dalam mendapatkan posisi pada level eksekutif di perusahaan.

Mengapa perusahaan membutuhkan professional bersertifikasi CGEIT? Karena Professional CGEIT memiliki pengetahuan dan pengalaman yang diperlukan untuk mendukung dan memajukan tata kelola TI di suatu perusahaan. CGEIT membuktikan keahlian, tentu saja dewan dan manajemen eksekutif perusahaan berharap TI perusahaan dapat memberikan nilai bisnis bagi perusahaan. Sampai saat ini sertifikasi CGEIT masih banyak dianggap perusahaan dan lembaga pemerintahan sebagai bagian dari tata kelola TI, karena dengan pengalaman dan pengetahuan dari sertifikasi itu dapat mendukung sekaligus memajukan tata kelola TI suatu perusahaan.

IT Governance Indonesia menyediakan Exam Preparation bagi para professional yang ingin melakukan persiapan lebih untuk sebelum melakukan ujian CGEIT. Program Exam Preparation ini membedah atau mereview latihan soal dan pembahasan contoh soal ujian sertifikasi CGEIT, serta menambah pengetahuan dan keterampilan tata kelola TI, mengenali situasi ujian dan karakteristik soal serta memahami bagaimana cara menjawab soal multiple choice, dapat membantu kandidat peserta ujian CGEIT memperbesar peluang lulus tes ujian CGEIT.

Sumber: //www.proxsisgroup.com/articles/cgeit-professional-sukses-dalam-karir-dan-perusahaan/

ITGID mengadakan
Training CGEIT Exam Preparation
pada tanggal 22 – 25 Januari 2018

(Fix Running)
berlokasi di
AMG Tower Lt. 17
Jl. Dukuh Menanggal No. 1 A
Gayungan – Surabaya
Segera Daftarkan diri anda ke Contact Person Kami
Nisrina | [email protected] | 08111798349

Leave a Reply