In House Training Operator Crane Kelas 3 – PT Central Motor Wheel Indonesia, 26-28 September 2019

Penggunaan crane untuk menyelesaikan tugas pengangkatan barang-barang berat di lingkup kerja industri dan konstruksi sangatlah penting. Atas kepentingan itu, pengoperasian crane perlu perhatian lebih lanjut agar terhindar dari risiko kecelakaan kerja yang serius. Sebab, crane yang digunakan secara sembarangan tanpa fokus keselamatan dapat membahayakan pekerja bahkan lokasi kerja itu sendiri.

Setiap operator Crane harus memiliki sertifikat yang diperoleh  melalui pelatihan. Operator yang memiliki sertifikat memegang peranan penting dalam mencegah kemungkinan terjadinya kecelakaan kerja dalam mengoperasikan Crane, karena operator mengetahui dan memahami prosedur pengoperasian yang aman. Karena itu pencegahan kecelakaan kerja dapat dilakukan melalui berbagai pendekatan, salah satu pendekatan yang sering digunakan adalah melalui pendidikan dan pelatihan.

ISC Safety School menyelenggarakan Inhouse Training Operator Crane kelas 3 oleh PT Central Motor Wheel Indonesia pada tanggal 26-28 Agustus 2019 berlokasi di Pasuruan, Jawa Timur.

Informasi lebih lanjut:
LAKSMI | 08111798354
[email protected]

Leave a Reply