Indahnya Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Yatim Piatu Al Auliyaa

Surabaya, 28 Mei 2019. Bulan Ramadan yang penuh berkah ini menjadi momen yang tepat bagi keluarga besar Proxsis East untuk meningkatkan amal ibadah serta berbagi kebahagiaan dengan sesama, dalam rangka memupuk kepedulian dan mempererat silaturahmi dengan sesama, Proxsis East menggelar acara berbagi bersama anak Yatim Piatu Auliyaa yang beralamatkan di Perum Rewwin. Jl. Cendrawasih Bunderan 29, Sidoarjo.

 

Acara ini dimulai dengan sambutan oleh ustadz Dimas selaku pimpinan Pondok Yatim Piatu Auliyaa. Acara selanjutnya yaitu membaca surat Ar Rahman. Kata “Ar Rahman” sendiri memiliki arti bahwa Allah Maha Pemurah, Hal ini diharapkan setiap apa yang dilakukan dalam acara ini dan kedepanya dapat diberikan kemurahan oleh Allah SWT, dan dilanjutkan membaca surat  Al-Waqiah, dengan harapan agar lebih didekatkan kepada Allah dan dijauhkan dari kelalaian.

  

Acara selanjutnya yaitu penyerahan sembako secara simbolis oleh Rendi Mahendra dan Srijanto selaku perwakilan dari Proxsis East. Dan ditutup dengan Doa Bersama.

“Rasa syukur saling berbagi dan ajang silaturohmi bersama Anak Yatim, Hal ini sebagai sarana keberadaan kita Proxsis East dapat dirasakan maslahat atau manfaatnya bagi sesama,” ujar Pury Yulias Andrianto mewakili Proxsis East dan selaku koordinator acara.

“Terima kasih atas bantuan dan keikut sertaan Tim Proxsis East dalam acara ini, semoga Acara ini dapat memberikan manfaat, keberkahan, dan memberikan rasa kasih sayang terhadap sesama dan semoga kedepanya acara ini bisa berjalan kembali,” ungkap Srijanto selaku Finance Manager dalam menyampaikan kesan dan pesan dalam acara yang diselenggarakan pada tanggal 28 Mei 2019 itu.

“Terimakasih kepada Panti Asuhan Yatim Auliyaa yang telah berkenan menerima kunjungan dari Proxsis, dan harapannya semoga program ini bisa berjalan setiap tahun, bahkan untuk frekuensinya juga bisa ditingkatkan, tidak hanya di bulan Ramadhan. Karena tentunya Proxsis adalah perusahaan dengan tujuan bisnis beyond profit, yang artinya tidak hanya mengejar nilai keuntungan dunia saja, namun juga bisa memberikan kebermanfaatan bagi sesama,” tambah Rendi Mahendra selaku Business Manager Proxsis East.