Interactive & Live Distance Learning Proxsis

Pada Bulan Maret 2020 awal, Indonesia memulai perjuangan untuk menghadapi pandemi (Novel Corona Virus/Covid 19) yang mulai masuk di Indonesia. Tentunya dengan masuknya pertama kali Virus Corona (Virus Covid 19) di Indonesia akan memberikan dampak secara tidak langsung untuk negara Indonesia yang paling terasa adalah dampak dari Perekonomian dari negera Indonesia.

Masyarakat Indonesia sedang mempertimbangkan opsi alternatif, seperti belanja online atau pengiriman rumah, sudah mulai banyak orang di Indonesia yang Menghabiskan lebih banyak untuk pembelian online dalam 2 minggu terakhir. Bahkan karena sudah banyak perusahaan yang memberlakukan Work From Home (WFH). Beberapa perusahaan mulai memberlakukan Work From Home (WFH) Untuk mendukung himbauan permerintah memutus rantai penyebaran virus Covid 19. Karena hal tersebut tak jarang karyawan mulai mempersiapkan diri dengan caranya masing-masing agar tetap fokus dengan tanggung jawab layaknya pekerjaan dikantor.

Meskipun work from home dan harus physical distance tetap bisa produktif dengan metode online salah satunya Interactive & Live Distance Learning.

Apa itu Interactive & Live Distance Learning?

Interactive & Live Distance Learning (ILDL) adalah metode pembelajaran Professional di Korporasi masa kini dengan menggunakan teknologi kelas online yang melibatkan interaksi dua arah antara pemateri dan peserta, diselingi dengan icebreaking yang menarik, serta melibatkan moderator sebagai media antara pemateri dengan peserta. Berbeda denga online training yang banyak ditemukan saat ini.

Program ILDL dirancang sesuai kebutuhan (customized) dan sejalan dengan objective dan program perusahaan. ILDL juga memiliki program pasca belajar dan dilengkapi fitur-fitur kreatif seperti online quiz, online assignment dan tentunya e-certificate dari lembaga terpercaya.

Berikut adalah beberapa layanan terkait ILDL dalam beberapa bidang atau kategori.

 

Productivity Quality with ILDL Method

Agenda ILDL IPQI September

 

Governance, Risk and Compliance with ILDL Method

agenda ildl grc september

 

IT Governance with ILDL Method

Human Resource / Human Capital with ILDL Method

agenda ildl hr september