Penyusunan Kamus Kompetensi SDM Teknis dengan 29 Perusahaan Pembiayaan di Bawah Naungan Otoritas Jasa Keuangan

Bagikan:

Pada bulan Juli 2022 kemarin, 29 perusahaan pembiayaan di bawah Otoritas Jasa Keuangan bekerja sama dengan Proxsis HR dalam Penyusunan Kamus Kompetensi SDM Teknis melalui daring menggunakan aplikasi Zoom.

Kegiatan  ini dibuka oleh Bapak Hikmah Rinaldi, selaku Direktur OJK Institute. Tujuan dari kegiatan ini adalah Memberikan acuan bagi perusahaan pembiayaan dalam melakukan pengelolaan dan pengembangan SDM, khususnya dalam meningkatkan kompetensi dalam mendukung kegiatan usaha pembiayaan. Para peserta dalam kegiatan ini berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan master trainer melalui sesi Q&A dan sesi interaktif lainnya.

Proxsis HR ingin berterima kasih sebesar-besarnya kepada Direktur OJK Institute, Bapak Hikmah Rinaldi, serta seluruh rekan dari Otoritas Jasa Keuangan yang telah mempercayai Proxsis HR sebagai #YourTrustedHRPartner dalam menggarap program ini, semoga ilmunya bermanfaat dan sukses terus untuk Otoritas Jasa Keuangan. #otoritasjasakeuangan #talentdevelopment #talentdevelopmentprogram #proxsishr #yourtrustedhrpartner

 

Ingin mendapatkan jasa konsultasi serupa? Konsultasikan sekarang bersama expert kami. HUBUNGI KAMI
Rate this post

Tag:

Bagikan:

Request Presentation

Agenda Terdekat Productivity Quality




Layanan Kalibrasi

Download Jadwal Training 2023

Proxsis TV

[yikes-mailchimp form=”1″]

Butuh Bantuan?