SPTP Gelar Kick Off Meeting dan Excecutive Awareness Sistem Manajemen Kelangsungan Bisnis ISO 22301:2019

Penulis: Dewi Sulistiana

Bagikan:

PT Subholding Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) adalah subholding PT Pelindo III (Persero) yang bergerak di bidang pengelolaan terminal petikemas. SPTP memiliki dan mengoperasikan 16 terminal petikemas di seluruh Indonesia.

PT Subholding Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) telah sukses mengadakan Kick Off Meeting dan Excecutive Awareness Sistem Manajemen Kelangsungan Bisnis ISO 22301:2019. Acara yang berlangsung pada 13 Maret 2024 ini digelar secara hybrid ini dihadiri oleh Jajaran Direksi dan Level SVP SPTP.

Implementasi ISO 22301:2019 ini bertujuan untuk meningkatkan ketahanan bisnis SPTP terhadap berbagai gangguan dan memastikan kelancaran operasional perusahaan dalam situasi krisis. Dalam sambutannya, M. Adji selaku Direktur Utama PT SPTP, mengharapkan seluruh counterpart SPTP untuk memberikan dukungan penuh dan bekerja sama dalam project ini sampai sertifikasi.

“Implementasi ISO 22301:2019 ini merupakan langkah penting bagi SPTP untuk meningkatkan ketahanan dan kelincahan bisnis dalam menghadapi berbagai situasi yang tidak terduga,” ujar M. Adji.

Lebih lanjut, M. Adji menegaskan, semua tim harus mampu bekerja sama agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saya harap seluruh tim dapat bekerja sama dengan baik dan mendukung penuh project ini agar dapat mencapai hasil yang optimal,” katanya.

Baca juga: Mengenal BCMS (Business Continuity Management System) berbasis ISO 22301:2019

Acara ini juga dihadiri oleh tim konsultan dari Proxsis Surabaya yang akan membantu SPTP dalam implementasi ISO 22301:2019. Tim konsultan akan memberikan pelatihan dan pendampingan kepada tim SPTP dalam penerapan sistem manajemen kelangsungan bisnis ini.

Kick Off Meeting dan Excecutive Awareness ini merupakan langkah awal dari implementasi ISO 22301:2019 di SPTP. Diharapkan dengan implementasi sistem ini, SPTP dapat meningkatkan ketahanan bisnisnya dan memastikan kelancaran operasional perusahaan dalam situasi krisis.

Baca juga: Bank Mandiri Raih Sertifikasi ISO 22301:2019 BCMS: Tingkatkan Keberlanjutan Bisnis dan Kepercayaan Nasabah

Rate this post

Tag:

Bagikan:

Request Presentation

Agenda Terdekat Productivity Quality




Layanan Kalibrasi

Download Jadwal Training 2023

Proxsis TV

[yikes-mailchimp form=”1″]

Butuh Bantuan?