In House Training Leadership & Soft Skill Development PT Seacon LNJ Terminal 10-11 Juni 2021

Bagikan:

leadership and soft skill development

Leader dan leadership adalah dua hal berbeda namun sangat erat berkaitan, sama seperti kata salesman dan salesmanship, kedua kata ini mengindikasikan dua hal, kata yang pertama adalah pelakunya dan kata yang kedua adalah karakteristik yang menjadi ciri pelakunya, seseorang yang sudah memiliki leadership tentu bias menjadi leader didalam konteks siapapun, apakah itu di level personal, sosial atau profesional, sehingga memiliki karakter leadership adalah hal pertama harus diketahui dan dipelajari, kita percaya bahwa pada dasarnya semua orang adalah leader, meskipun belum mempunyai anak buah, minimal dia harus mampu memimpin dirinya sendiri dulu sebelum mampu memimpin orang lain, leader memang dapat dibentuk dan dikembangankan dan semuanya dimulai dengan mempelajari bagaimana menjadi pemimpin bagi diri dengan efektif atau biasa disebut Self leadership, Self impowerment, personal power, personal excellence, professional effectiveness, atau istilah lain yang sejenis yang pada dasarnya adalah kemampuan untuk me-“manage” dan me “lead” diri sendiri.

Agar mampu menjadikan pemimpin sebagai role model, mampu berkomunikasi secara persuasif, mampu secara kreatif dan inovatif mencari solusi terbaik seperti layaknya seorang entrepreneur, mampu memberi perhatian untuk mengembangkan anak buah melalui coaching yang efektif, mampu mengendalikan emosi negatif melalui kekuatan reframing, mampu mengarahkan energi positif pada tim kerjanya dan mampu secara fleksibel menggunakan potensi kekuatan otak kiri dan kanannya secara seimbang serta memiliki kekuatan waking hypnosis, sehingga menampilkan karisma yang meng-influence.

PT Seacon LNJ Terminal telah mempercayakan Proxsis menjadi penyelenggara Pelatihan Leadership & Soft Skill Development pada 10-11 Juni 2021 dengan metode Kelas Offline. Berlokasi PT Seacon LNJ Terminal para peserta mengikuti keseluruhan agenda yang berlangsung selama dua hari dengan antusias. Proxsis Surabaya menghadirkan narasumber professional dari bidangnya. Kegiatan offline ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Baik peserta, narasumber maupun PIC Proxsis Surabaya, dengan ketat menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi).

Ingin mengikuti pelatihan tersebut, namun takut tertinggal agendanya? Jangan khawatir, pelatihan kami akan hadir setiap bulan. Dengan topik-topik pelatihan yang tidak hanya menarik, tetapi juga sangat bermanfaat bagi produktivitas anda.

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri anda melaui link berikut bit.ly/proxsis-training. Atau narahubung berikut :
Astrid | 08111798353 | [email protected]

Tag:

Bagikan:

Request Presentation

Agenda Terdekat Productivity Quality




Layanan Kalibrasi

Download Jadwal Training 2022

Proxsis TV

Menu
Butuh Bantuan?