Dalam 2 Bulan (April-May), Lebih dari 1300 Peserta dari 1050 Perusahaan Mengikuti Pelatihan di Proxsis Academy Walaupun sedang WFH

Sejak 2 Maret 2020 di mana kasus covid-19 pertama di Indonesia dikonfirmasi, terjadi perubahan tatanan kehidupan di Indonesia. Kluster penyebaran mulai terbentuk, penambahan kasus juga terus meningkat setiap harinya. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pun diberlakukan di beberapa wilayah di Indonesia.

Setelah PSBB diberlakukan selama 2 bulan, banyak perusahaan yang mulai terdampak. Penurunan produktifitas karyawan mulai dirasakan oleh beberapa perusahaan. Target-target peningkatan kompetensi dari karyawan juga mulai terganggu karena dilarangnya perkumpulan selama masa PSBB.

Permasalahan tersebut juga dialami oleh Dido, mari kita simak kisah Dido berikut ini:

pengembangan kompetensi

proxsis academy

Sebagai lembaga yang sudah diakui di Indonesia dalam mencetak ribuan alumni di berbagai bidang, Proxsis Group berinovasi dalam metode pengembangan kompetensi dengan metode Interactive Live Distance Learning (ILDL). Metode ini diberikan kepada mereka yang hendak meningkatkan kompetensinya di masa pandemi yang mana pembatasan sosial masih diberlakukan. Penyelenggaraan pelatihan jarak jauh sering kali menjadi kendala bagi perusahaan yang menganggap jika pelatihan dilakukan dengan jarak jauh, peserta tidak mendapatkan pengetahuan seperti mengikuti pelatihan dengan tatap muka secara langsung. Melalui metode ini, Proxsis Group memperkenalkan metode belajar jarak jauh secara online dengan menggunakan teknologi kelas online yang melibatkan interaksi dua arah antara pemateri dan peserta, diselingi dengan icebreaking yang menarik, serta melibatkan moderator sebagai media antara pemateri dengan peserta.

Berbeda dengan online training yang banyak ditemukan saat ini. Program ILDL dirancang sesuai kebutuhan (customized) dan sejalan dengan obyektif dan program yang diperlukan oleh setiap perusahaan. ILDL juga memiliki program pasca belajar dan dilengkapi fitur-fitur kreatif seperti online quiz, online assignment dan tentunya certificate dari Proxsis Group.

Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Proxsis dan Group. Sudah lebih dari seribu perusahaan mempercayakan pelatihannya selama masa pandemi ini dengan total 1300 alumni dalam periode April-Mei 2020.

Mari Tetap Produktif Bersama Proxsis Group!

Sumber : https://proxsisgroup.com/dalam-2-bulan-april-may-lebih-dari-1300-peserta-dari-1050-perusahaan-mengikuti-pelatihan-di-proxsis-academy-walaupun-sedang-wfh/