Produsen Masker CV Aira Technologies Gandeng Proxsis Group untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di Tengah Krisis COVID-19

CV Aira Technologies menggandeng Proxsis Group untuk bersama-sama meningkatkan kepuasan pelanggan di tengah pandemik COVID-19. CV Aira technologies memiliki proses bisnis untuk memproduksi masker. Kita tahu bahwa masker merupakan kebutuhan mandatori di tengah wabah seperti ini untuk melindungi tenaga medis dan petugas layanan umum dalam melaksanakan pekerjaan dan tanggung jawab mereka. Hal ini menyebabkan tingginya pesanan masuk pada CV Aira Technologies dan membuat mereka semakin memiliki keinginan yang besar untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Lebih dari itu, CV Aira Technologies tentunya ingin berkontribusi kepada negara kita supaya seluruh tenaga medis dan layanan dapat memperoleh masker dengan zero defect (tanpa cacat).

Dari rumah masing-masing, Proxsis Group tetap membantu perusahaan dan organisasi di bidang layanan konsultasi, asesmen dan pelatihan. Terhitung sejak tanggal 22 April 2020, CV Aira Technologies dan Proxsis Group menggelar pelatihan Awareness ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu dari lokasi masing-masing menggunakan metode Interactive Live Distance Learning. Berbeda dengan online training pada umumnya, metode Interactive Live Distance Learning ini memiliki beberapa fitur yang membuat peserta dan trainer seperti bertatap muka seperti biasanya. Sehingga, pembahasan, pemaparan, serta diskusi ISO 9001 mulai dari klausul 1-10 pun tidak menjadi membosankan dan mudah untuk segera diaplikasikan di perusahaan. Saat ini, agility merupakan kunci untuk memenangkan tujuan perusahaan.

Interactive Live Distance Learning untuk Awareness ISO 9001: 2015 untuk CV Aira Technologies dilaksanakan selama 4 hari, dengan durasi 3 jam materi untuk setiap harinya. Diselenggarakan pada tanggal 22-23 April dan dilanjutkan pada tanggal 28-29 April 2020 tidak membuat semangat CV Aira Technologies padam. Justru kesempatan krisis ini dipergunakan sebaik mungkin untuk lebih baik lagi dalam melayani pelanggan dan memperbaiki kualitas produk. Dalam setiap pertemuan dan renggang waktu di antara 4 hari tersebut, CV Aira Technologies mengkomunikasikan, mendiskusikan hingga melakukan konsultasi sesuai kondisi nyata yang saat ini dihadapi oleh CV Aira Technologies.

Menyelesaikan tugas dan diskusi dengan baik, menjadikan CV Aira Technologies siap untuk segera mengimplementasikan standar ISO 9001 ini dalam waktu dekat. Mengingat tuntutan pasar juga semakin tinggi di setiap harinya. Di samping itu, Proxsis group juga turut mendampingi CV Aira Technologies pasca pelatihan berlangsung melalui situs executive lounge, dimana perusahaan dapat berkonsultasi gratis dengan senior konsultan dari Proxsis Group. Kemudian memberikan undangan khusus untuk mengikuti Free Interactive Live Distance Learning Penyusunan Konteks Organisasi Klausul 4 ISO 9001: 2015. Tentu ini menjadi daya dukung besar bagi CV Aira Technologies untuk berkembang dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Tidak hanya pelatihan ISO 9001, Proxsis group juga menyediakan layanan untuk remote work setting mulai dari infrastruktur TI, kesiapan sumber daya manusia di perusahaan dan bagaimana cara mengevaluasi atau asesmen dari remote working tersebut. Segala macam impementasi standar, audit, dan asesmen juga dapat dilakukan dengan metode Interactive Live Distance Learning.